SOLO (voa-islam.com) – Selasa (02/11/14) selepas Maghrib sampai Isya, sebuah pengajian tematis tentang aliran sesat diadakan Masjid Istiqomah Penumping, Solo, dengan pemateri Ustadz Tengku Azhar.
Kajian kali ini membahas tentang Syiah. di antara doktrin populer syiah adalah benci dengan sahabat nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahkan mengkafirkan mereka. Terutama sahabat yang paling dibenci adalah Sayyiduna Abu Bakar dan Umar radhiyallahu’anhuma.
Di antara bentuk kebencian mereka kepada kedua sahabat besar itu adalah ketika mereka menguburkan jenazah tokoh syiah atau dedengkotnya, mereka juga memasukkan cambuk bersama jenazah mayyit.
Maksudnya adalah agar mereka mewasiatkan kepada mayyit jika nanti bertemu dengan Abu Bakar dan Umar, maka pecutlah mereka berdua dengan cambuk itu. Hal ini dilakukan oleh mereka saat menguburkan tokoh utama syiah Indonesia, Husein al-Habsyi, mantan pengasuh pesantren Yapi Bangil, yang sekarang menjadi Hauzah Ilmiyyah (Pusat Kaderisasi Syiah Militan), sebagaimana yang dituturkan oleh Ustadz Azhar. Na'udzubillah mindzalik. [usamah/voa-islam.com]
- See more at:Baca artikel  selengkapnya di SYIAH ADALAH  tafhadol
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: